google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah Federasi Transportasi.

Posted by:

Tangerang, postangerang.com

Dewan Pengurus Pusat Federasi Tarnsporasi, Industri Dan Angkutan, Melaksanakan Rapat Kerja Daerah & Pengorganisasian, sabtu (04/05)

Banten Direktorat Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial Dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (DITJEN PHI & JAMSOS) KEMNAKER RI, Ibu Indah Anggoro Putri, mendelegasikan kepada Kasubdit OPP (Organisasi Pengusaha Dan Pekerja), Firdaus Ahmad.

Untuk membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah Federasi Transportasi, Industri Dan Angkutan Jawa Barat, DKI Jakarta Dan Banten & Pengorganisasian Meningkatkan Kapasitas SDM Pengurus SP/SB Dalam Menghadapi May Day 2024, disampaikan oleh Ketua Umum DPP-FTIA.

Ketua Umum DPP-FTIA mengatakan bahwa kegiatan pelatihan Pengorganisasian tentang tata cara melalukan organiser / rekrutmen buruh.

Agar pengembangan anggota bertambah dengan signifikan di dalam perusahaan atau diluar perusahaan kegiatan pelatihan rapat kerja daerah Dan pengorganisasian dilaksanakan pada tanggal 26 april 2024 di jakarta, dihadiri KEMNAKER.

BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang jakarta timur, pemuka agama, 54 peserta dari dewan pengurus cabang federasi transportasi.

Industri dan angkutan dki Jakarta, Mayulu dkk, pengurus komisariat pengemudi online DKI Jakarta, Jawa barat & Banten.

Perwakilan pengurus komisariat pengemudi daring (online) dari utusan PT. Grab, PT. Goto Gojek, PT. Maxim PT. Lalamove PT. Delliveree Jakarta; Dan turut hadir penasehat FTIA Parulian sianturi Dan seluruh DPP-FTIA.

Dalam waktu dekat ini kegiatan yang sama akan diadakan di Medan yang menghadirkan peserta dari Sum. Utara, Aceh Dan Riau.

Turut hadir Bendahara Umum KSBSI Rasmina Pakpahan didampingi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Federasi Transportasi, Industri dan Angkutan Efendi Lubis.

Pada kegiatan tersebut ketua umum DPP-FTIA mengatakan penting membentuk serikat bagi buruh platform agar regulasi buruh platform dapat diperjuangkan peran buruh platform sangat membantu agar pemerintah serius untuk membuat regulasi buruh platform.

seluruh anggota harus peduli bahwa serikat buruh sangat penting dibina secara bersama sama guna regulasi buruh plat form dapat menjamin kenyamanan bekerja dan adanya jaminan kelangsungan hidup bersama keluarga istri dan anak.

Di sela sela kegiatan tersebut dilaksanakan pembentukan DPC-FTIA DKI Jakarta, Dan pengurus terpilih adalah sebagai berikut, Ketua Habib Usman, Sekretaris Abel Husein Lubis, Bendahara Saraswati.

Wakil Ketua Bidang Konsolidasi Achmad Zulfikar Dan Wakil Ketua Bidang Program Erwan Mayulu. Tampak hadir juga dalam acara ini Dirut News Parameter com . Bona Marbun sebagai tamu Kehormatan dalam acara ini.

Pada waktu dekat Insyaallah Pengurus komisariat pengemudi online Bogor, Bekasi, Tangerang akan dibentuk.

Terlihat antusias dan komitmen anggota berdirinya FTIA di perusahaan platform ini di inisiasi Habib Usman pengemudi online di bandara sukarno hatta-Banten,

DPP-FTIA akan mempunyai dan membuat aplikasi diharapkan dukungan Kementerian Komunikasi Dan Informatika (KEMENKOINFO) Dan Menteri terkait.

Pada kegiatan tersebut terlihat keseriusan anggota utk dapat mengelola aplikasi ini nantinya tutur Efendi Lubis; mengakhiri nya pada Wartawan.

( Arif / postang )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses