google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rapat Konsolidasi, Pemuda Pancasila PAC Periuk Dorong Kader Maju Menjadi Anggota Legislatif di Pemilu 2024.

Tangerang, postangerang.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Periuk, Kota Tangerang menggelar Rapat Konsolidasi, Minggu (15/1/2023) Pagi 10.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Remaja Kuring itu, diikuti ratusan orang terdiri dari Penasehat, Ketua Ranting dan Anak Ranting, Koti, Ketua Srikandi, Pokja (Kelompok kerja) se-Kecamatan Periuk.

“Tujuan dari Konsolidasi ini guna merapatkan dan menguatkan barisan khususnya para Ketua Ranting dan anak ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Periuk,” ungkap Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk, Toda, (Tono Darussalam).

Usai rapat Konsolidasi, Toda juga mendorong salah satu kader anggota Pemuda Pancasila H.FAATHIR ATH THAARIQ untuk maju di Pemilu 2024 mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di DPRD.

“Ya, baru saja Pemuda Pancasila PAC Periuk melaksanakan rapat Konsolidasi dengan meneruskan rapat mekanisme Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) dan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan diadakan beberapa bulan lagi kedepan”.

“Saya melihat anggota Pemuda Pancasila banyak yang memiliki potensi, sehingga saya mendorong siapapun kader Pemuda Pancasila untuk maju menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024 nanti melalui partai manapun,” katanya. 

Menurutnya, sudah saatnya anggota Pemuda Pancasila di Kota Tangerang turut berkiprah dalam membangun Kota Tangerang dan berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dengan menjadi wakil rakyat. 

“Pemuda Pancasila di Kota Tangerang Khususnya di Kecamatan Periuk sudah besar dan sudah saatnya turut berkiprah dalam membangun Kota Tangerang.

Bukan hanya nama yang besar, tapi mari kita buktikan bersama-sama untuk kesejahteraan masyarakat dengan menjadi wakil rakyat,” ujar Toda.

Selain itu, Toda juga meminta kepada seluruh anggota untuk dapat berperan aktif di masyarakat dan berkontribusi positif untuk membantu masyarakat. 

“Saya juga minta seluruh anggota agar lebih dekat ke masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial membantu masyarakat dan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di Kota Tangerang,” tegasnya.

Hendra / henri / post

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses