google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Walikota : Karena selama ini melalui program-program inovatifnya terus membantu pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Tangerang

WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, mengatakan pihaknya Pemkot terus berupaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Tangerang Banten, Minggu (16/10).

Belum lama ia juga sudah buka pelatihan-pelatihan dan membuka lowongan kerja, tetapi tidak bisa masuk semua.

Baca juga : Apin pun langsung digiring ke mobil tahanan untuk kemudian dibawa ke Bareskrim Polri guna menjalani pemeriksaan

Berdasarkan kebutuhan perusahaan ada sekitar 1,000 orang pelamar, ada sekitar 10,000 pelamar, berarti banyak juga jadi pengangguran.

“Mudah-mudahan dengan di bukanya UMKM, ini salah satu bentuk menuntaskan perekonomian yang lemah”, katanya WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang,

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berkomitmen terus mendukung para pelaku usaha guna mempercepat pemulihan ekonomi pasca-pandemi, termasuk melibatkan mereka berbagai kegiatan dan festival.

WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Sabtu, mengatakan berbagai program telah diluncurkan sebagai langkah meningkatkan produktivitas dan daya saing para pelaku usaha, terutama UMKM.

Berbagai program pemulihan ekonomi tersebut tentunya juga melibatkan peran serta dukungan dari banyak pihak salah satunya adalah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Karena itu Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada BRI atas sinergi dan kerja sama dengan Pemkot Tangerang.

Sehingga dapat melahirkan berbagai program serta inovasi dalam membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat di kota itu.

“Kami atas nama pemerintah dan juga masyarakat Kota Tangerang mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada BRI.

Karena selama ini melalui program-program inovatifnya terus membantu pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Tangerang,” ujarnya usai acara pembukaan Pesta Rakyat Simpedes yang diselenggarakan oleh BRI Regional Office Jakarta 3 di Lapangan Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (15/10/2022).

Bahkan menurut laporan, lanjut Arief, banyak UMKM yang menerima manfaat dari program-program pembiayaan yang mendorong pertumbuhan UMKM di Kota Tangerang

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses