google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menyambut HUT ke-392 kabupaten Tangerang Bapenda Kabupaten Tangerang perpanjangan Relaksasi Pajak di Oktober Sakti.

Tangerang, Postangerang.com.

Menyambut Hari jadi Kabupaten Tangerang ke 392 pada 13 Oktober 2024,. Kabar gembira bagi Wajib Pajak di wilayah kabupaten Tangerang dengan digelar Progam ” Oktober Sakti sejak awal Bulan Oktober ini.

Kabar Gembira September 2024, Bapenda Hapus Denda Administrasi PBB P2 dan Diskon BPHTB Bapenda kabupaten Tangerang cetak massal 800.000 SPPT PBB-P2 siap Distribusikan di Bulan Pebruari 2024.

Bapenda Kabupaten Tangerang Genjot PAD Hingga Surplus, Upayakan berbagai Akses Permudah Pembayaran Wajib Pajak dan Wajib Retribusi.

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kabupaten Tangerang kembali memberikan perpanjang relaksasi pajak bagi Wajib Pajak dibulan Oktober dengan menggelar program relaksasi pajak dengan Peraturan Bupati Tangerang (Perbub) no. 19 Tahun 2024.

Tetang keringanan atas pokok perolehan atas tanah dan bangunan serta penghapusan saksi administrasi pajak daerah Tahun 2024.

Bapenda memberikan perpanjangan relaksasi pajak antara lain berupa :

1.Penghapusan sanksi administrasi berupa denda atau bunga Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) pajak yng berbasis konsumsi seperti Pajak Hotel Pajak Hiburan, Pajak Parkir dan Pajak Restoran, Pajak Reklame dan Pajak Air Tanah

2.Memberikan kebebasan sanksi Administrasi bagi Wajib Pajak yang memiliki denda Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2) selama bulan Oktober 2024.

3.Diskon BPHT sebesar 5% bagi Surat Setoran Pajak Daerah (SSPD) yang diinput dan disetorkan Selama bulan Oktober 2024.

4.Penundaan jatuh tempo PBB P2 selama bulan Oktober 2024.

Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang H. Slamet Budhi Mulyanto mengajak masyarakat kabupaten Tangerang untuk bisa memanfaatkan program dari pemerintah daerah kaitan dengan relaksasi pajak ini, karena ini merupakan kesempatan jadi.

”Ayo segera bayar pajak manfaat momen Oktober Sakti ini sebaik-baiknya, kalau melewati batas waktu relaksasi pajak ini, sudah tidak berlaku lagi,” ajak kaban Bapenda.

“Kita mengajak masyarakat proaktif membayar pajak tepat waktu, karena pajak untuk pembangunan kabupaten Tangerang yang semakin Gemilang,” ungkapnya.

( adv / Asep red )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses