google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kurang Mendapat Perhatian, Mad Romli Janjikan Kesejahteraan Untuk Operator Sekolah dan Madrasah.

Tangerang, POSTANGERANG.COM

Calon Bupati Tangerang H Mad Romli janjikan peningkatan kesejahteraan untuk para tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Tangerang jika ia terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahun 2024.

Penambahan dukungan finansial tersebut akan diberikan kepada Operator Sekolah dan Madrasah melalui program Operator Plus atau Peningkatan Insentif dan Tunjangan untuk Operator Sekolah dan Madrasah.

Menurut Mad Romli peran operator sekolah sering kali kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah padahal kata dia mereka memiliki tugas yang sangat vital dalam menjaga kelancaran administrasi sekolah.

“Melalui program Opertor Plus ini, kami ingin memastikan mereka mendapatkan penghargaan yang layak atas jasa mereka yang selama ini mengabdi di sekolah” kata Mad Romli dikutip Kamis 19 September 2024.

Lebih lanjut Mad Romli mengatakan Operator Sekolah dan Madrasah tidak hanya mendapatkan tambahan insentif melainkan juga akan mendapatkan tunjangan kesehatan dan kesejahteraan yang lebih komprehensif.

“Kami juga akan memberikan insentif bulanan kepada para operator sekaligus memberikan
tunjangan kesehatan dan kesejahteraan yang lebih komprehensif,” katanya.

Tak cukup sampai disitu ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini juga akan memberikan pelatihan secara berkala kepada Operator Sekolah dan Madrasah untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan dalam menghadapi tuntutan tugas.

“Kami juga akan memberikan pelatihan teknologi informasi kepada operator sekolah dan madrasah, agar mereka lebih siap menghadapi digitalisasi di dunia pendidikan,” pungkasnya.

( Asep red )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses