google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

KUNJUNGAN KERJA KETUA TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN KOSAMBI KE DESA RAWA RENGAS,

Tangerang, Postangerang,com.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kosambi, ( Ny. Hj SRI SUSANTI, S,Stbd. bersama tim pengurus TP-PKK kecamatan laksanakan kunjungan kerja di desa Rawa Rengas kecamatan Kosambi kabupayen Tangerang, yang dipusatkan di Aula Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang, kamis, (1/8/2024 ).

Kunjungan kerja Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Kosambi. dalam rangka monitoring evaluasi kegiatan 10 program pokok PKK di Kecamatan sekaligus silaturahmi karena ini merupakan kunjungan perdana dalam tugas sebagai Ketua TP-PKK kecamatan Kosambi,

Ny. Hj SRI SUSANTI S,Stbd Wahyuningsih dalam sambutannya menekankan pentingnya pendidikan dan kesehatan.

Untuk bisa berkreatif mengembangkan potensi ekonomi yang tersedia sesuai dengan kondisi daerah kita. harus menjadi pengembangan daerah.

“PKK sebagai mitra pemerintah harus diberikan ruang dari segi perencanaan penganggaran dan penyelenggaraan program pertanian.

Perikanan dan pariwisata adalah primadona daerah kita mari kita bersinergi dengan penyelarasan program,” ucap Ketua TP-PKK kecamatan Kosambi.

Pada kesempatan yang sama, kepala desa Rawa Rengas SELAMET RIYADI sekaligus ketua PKK, dan Ibu kades Ny AINIYATUL MAGHFIROH, A. Md.Kom. selaku Ketua Pojak I, 2, 3.

Memberikan penjabaran kegiatan, salah satunya pembagian bibit cabe di bidang pertanian, dan pembuatan abon lele yg unggulan yg bisa membantu mencegah lokus stunting.

( Red/ Sep ).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses