google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dengan antisipasi terjadi perampokan bank di ATM, saat mau lebaran ini.

Jakarta, postangerang.com

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya sudah beberapa pelaku kerap melakukan nasabah kartu ATM yang nyakut dan yang tidak bisa kelaur di mamfaatkan oleh pelaku.

Hati-hati para Nasabah Bank yang mengunakan ATM, agar melakukan pengecekan dananya di bank harus berkala, selasa (21/03).
 
“Kami harapkan pada para nasabah agar dan mempunyai ATM agar mengecekan uang dan berkala, sesuai mau lebaran”, katanya. 
 
Diharapkan nasabah yang pengunakan ATM, bukan nasabah saja tetapi pemilik ATM bank agar melakukan memasukan uang haruslah bawa pengawal.
 
Dengan antisipasi terjadi perampokan bank di ATM, saat mau lebaran ini.
 
Subdit Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil membongkar kasus pencurian dengan kekerasan (curas) spesialis nasabah bank di Bekasi.


“Ada empat tersangka yang berhasil kita amankan pada Kamis (16/3) sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Raya Bogor, Cibinong, Jawa Barat, sedangkan dua tersangka masih buron, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.


Trunoyudo menambahkan empat tersangka tersebut berinisial PH (35), M (32), WD (37), dan IZ (39) merupakan para residivis yang sudah bermain di sejumlah wilayah mulai dari Lampung, Jawa Barat dan Tangerang. dikutip antara.com

 

“Modus tersangka yaitu membuntuti korban, jika keadaan sepi para tersangka langsung melakukan perampasan dengan kekerasan, ” katanya.
 
deni / posta
[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses