google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ibunya meninggal berujung Pelaporan polisi, ada anak tidak mendapatkan harta yang tidak adil.

Jakarta, postangerang.com

Dr Bernard B Birvan Siagian SH.Mh .SpAkp S.S.Waketum DPP  mengatakan Tanggal 07/01/2022 ibunda tercinta Ny.Tianur Tiomina Naiborhu 85 th meninggal dunia di RS Fatmawati setelah 7 bulan menderita akibat operasi kakinya dimakamkan di tanah kusir Jakarta Selatan, Senin (20/03).

Ibunya meninggal berujung Pelaporan polisi, ada anak tidak mendapatkan harta yang tidak adil.

Meninggalkan harta berupa Tanah & Kost kosan Timbos Residence yang berlokasi 1.di jalan Cirendue Indah IV RT.002/01 Cirendue Kec.Ciputat Timur kota tangerang Selatan ± 100 Kontrakan/Kost Cirendue 2.Komp BATAN Ps.Jumat Kel.Lebak Bulus Jakarta Selatan 7 Kamar 3. Di Jalan Bromo No.31 Kel.Petukangan Utara Jaksel 8 Kontrakan yang pada saat beliau masih hidup sudah dibagi bagikan nya yakni di Jl. Bromo No.30 Petukangan Utara

Anita Siagian : 6 Rumah ( Bromo 29,29A,30,30A,32,32A ), Bernard Burdju Siagian : 35 Unit ( Yang seharusnya dulu 26 Unit ) Cornel Cosmas Siagian : 11 Unit ( Yang seharusnya dulu 9 unit ), Doddy Doli Siagian : 9 Unit ( seharusnya dulu 8 unit ) Endriko Siagian : 17 Unit ( seharusnya dulu hanya 6 unit )

“Ketiga anak sudah diberikan Rumah tinggal mewah dan dibangun di tanah tersebut berserta kontrakannya : Anita Siagian di Jl.Bromo Jakarta Selatan, Cornel Siagian di Jl.Komp Perhubungan Pondok Pinang  Jakarta Selatan, Endriko Siagian Rumah induk ( 1 ) Komp BATAN No.10 Rt.02/04 Ps.Jumat Kel.Lebak Bulus Jakarta Selatan”, katanya Dr, Bernard.

Doddy Siagian belum mendapatkan Rumah , tinggal di KPR BTN di Jababeka Cikarang yang dilunasi ibunda tercinta. Sementara Bernard B Siagian Anak Sulung jatah Tanah di Tanah Kusir dijual mama untuk modal bangun kontrakan di Cirendue Indah IV,sisanya Rp.100 dikasih untuk DP Rumah cicilan di Mutiara Gading yang sempat kisruh.

Menurut Dr. Bernard, sehingga dari situlah uang kontrakan Rp.2,5 juta Perbulan diberikan tiap bulannya ,dan akhirnya macet semenjak 100 kontrakan diambil alih sepihak oleh konspirasi Endriko & Riska Dolok Saribu Langsung ke Rekening BCA siBontot No Rekening BNI – 0378964056 ENDRIKO ENDY SIAGIAN lengkap dengan selemabarannya

Sebenarnya salah satu penyebabmya kematian ibunda Ny.Tianur Tiomina Naiborhu 85 Tahun,setelah usir kegaduhan si Bontot Endriko Endy Siagian & Riska Doloksaribu yang sering berantem dan berkata kasar AROGANSI menurut keterangan beberapa warga yang Kost Kontrak disitu tentang keserakahan pasangan yang terlambat menikah tersebut.

“Menggiring opini untuk menguasaisepihak harta orang tua berupa Kost Timbos 100 Pintu ,dimana setiap pengontrak di datangi istrinya seperti “ PREMAN “untuk transfer ke rekening suaminya BNI 46, Seorang ASN DOKTOR CUMLAUDE tamatan FH UNPAD Bandung dan Inspektorat ahli di BRIN atau Badan Tenaga Atom Nasional yang gaji Pokok dan tunjangan Bahaya Nuklir ( TBN ) terbesar dan semua Instansi Pemerintah di Negara ini”, katanya.

Namun Karakternya yang serakah ingin menguasai harta orang tua kita yang membuat miris, sakit hati orang tua tersebut sebelum akhirnya jatuh patah kakinya,dioperasi di RS Fatmawati terbujur kaku kesal akan kelakuan mereka,Seyogyanya orang tua disisa hidupnya dapat menikmati hasil karyanya bikin kontrakan KOST TIMBOS hingga maju kurun Pengorbanan 26 Tahun.

Semenjak saya sisulung menikah tahun1997 hingga 2023 beranak 6 hidup menderita pengangguran ( Social Worker’s PERS ) tinggal di Rumah Mertua Indah Ciracas Jakarta Timur, Lucunya untuk memberikan Uang Natal & Tahun Baru saja ( Amplop ).

Saat sakit harus lapor si Bontot , dimana Hak Kontrakan si sulung direbutnya dengan cara arogan dan sadis semua pengontrak wajib setor kerekening BNI 46 SiEndriko adik bontot yang dulu kumasukkan PNS BATAN ke depok Bapak Sagala Deputy BATAN waktu itu bersama ibunda , Karena ditinggal Bapak Almarhum EG Siagian 58 Tahun masih Ijasah SMA ENDRIKO ENDY SIAGIAN,Belum Lulus ( Magang Kerja ) Sarjana Ekonomi UKI itu.

Lanjut ia katakan, Semenjak sakit & meninggalnya ibunda , Praktis mereka berfoya foya dengan uang kontrakan hingga membeli mobil sementara abangnya terpuruk seperti mengemis mengiba iba hanya untuk makan anak dan istrinya yang tengah sakit Radang Otak dan punya anak banyak yang butuh sekolah & kebutuhan susu dll, hingga sekitar Rp.70 juta Penyelewengan dana kontrakan lengkap dengan bukti kwitansi & Transfer yang harus diusut tuntas.

1 Unit Toyota Agya + Jimmy + Kijang + Motor yang dikuasai oleh ENDRIKO ENDY SIAGIAN, Sertifikat Tanah , Emas hingga TASPEN dll.

Serakah Kas keuangan tidak transparan hanya untuk kebutuhan pribadinya saja sementara gaji ASN & Tunjangan PNS Bahaya Nuklir ( TBN ) gede besar banget jadilah dia sewenang wenang & berfoya foya ditengah penderitaan abangnya itu miris yang seyogyanya abangnya.

Sebagai pemimpin keluarga memiliki hak untuk membagikan warisan orang tua tersebut apalagi cucu Siagian Laki laki satu satunya Devid Gregorius Siagian Pembawa marga harusnya yang menguasai Rumah Induk keluarga / Adat dan merawat warisan opungnya.

Sebagai mana untuk kumpul kumpul keluarga besar opung Devid Gregorius Natanael Siagian. ,namun terbalik Devid Gregorius Siagian yang telah dewasa dan sudah punya KTP dan calon sekolah Dokter di sekolah opung Dolinya yang menjadi dosen di FK UKI sejak Tahun 1963

Secara Arogan diusir bahkan di Fitnah oleh Endriko dan melakukan kekerasan Fisik ditarik tarik tangan kanannya ( Bukti vidio terlampir ) pengusiran pada tanggal 05 Februari 2023 Pukul. 20.43 WIB dan kekerasan fisik tersebut telah dilaporkan kepada RT Pak EDI SUPANDI.

Seperti SAMPAH belaka Keponakannya dibuat tanpa perasaan kasih sedikitpun. Sudah barang tentu saya dr.Bernard B Siagian sebagai Bapaknya dan sebagai Pewaris Sulung Pertama tidak terima anaknya dizolimi seperti itu sudah sepantasnya masalah ini dan masalah penggelapan WARIS dan penyerobotan uang KOST serta pemalsuan Hak WARIS dilaporkan kepada Aparat Penegak Hukum POLDA METRO JAYA UNIT RESKRIM.

Sebelum terjadi sesuatu kami bertiga pun punya insiatif bergegas untuk melaporkan pengusiran Kejadian yang memilukan tersebut ke Pak RT EDI SUPANDI di Cirendue Indah IV Tangsel untuk disikapi secara arif & bijaksana.

Semua bukti rekening & Kwitansi Pengontrak & Kunci – kunci harus lapor Endriko Endy Siagian dan Riska Dolok saribu si Nyonya Besar yang serakah itu bahkan ibu & Bapak mertuanya pun sering nginap, pesta – pesta membanggakan mantunya orang kaya Bak JURAGAN KONTRAKAN KOST TIMBO’S RESIDENCE.

Dulu ketika Abangnya dr.Bernard B Siagian terpuruk Ekonomi memohon bantuan ibunda Almarhum Ny.Tianur Tiomina Naiborhu untuk jatah bulanan Rp.2,5 juta bantu – bantu uang susu anak, oleh karena Harusnya Tanah Kusir dijual untuk modal membangun kontrakan & jalan Lontoh / Ncung juga untuk membiayai sertifikat Tanah Cirendue si Bontot Endriko Melarang abangnya.

“Sehingga terjadi perdebatan sengit Endriko melemparkan keset kaki ,ibunda teriak ke Endriko ga usah ikut campur soal bulanan Rp. 2,5 juta tersebut karena dia sudah kenyang menikmati ,akhirnya berujung laporan pengadilan PN Jakarta Selatan 1½ tahun Pendapatan gugatan P.M.H tidak bisa sekolahkan anak anaknya yang 6 x istrinya melahirkan itu”, katanya disumpahin miskin tapi abangnya tabah hingga uang Rp.100 jt.

Untuk ibunda mengadati si abang & istri jadi Boru Marpaung dihabiskannya juga untuk membangun kontrakan hingga kesal mamanya usir Endriko & istri nya oleh karena terlalu banyak ikut campur tangan seluruh kontrakan wajib transfer ke rekening BNI 46 Endriko Endy Siagian .Karena kekesalan itula ibunda terjatuh sehingga PATAH BONGKOL KAKI KANANNYA dioperasi 7 Bln Meninggal dunia.??!!!

10.Katanya Transparan  dan saling menghargai ,untuk masing – masing unit urus kontrakannya yang sudah dibagikan oleh almarhum Ny.Tianur Naiborhu.Disini terlihat kenapakah Hak Abangnya dr.Bernard B Siagian ,Berani beraninya dia tikung & Rampok dengan berbagai cara istrinya yang

Serakah sok ikut campur memberikan selembaran & hoaks seolah olah dapat MANDAT OPUNG dan No Rekening Suaminya Endriko Endy Siagian   BNI 46 No Rekening 0378964056 sehingga mendorong si Abang dr.Bernard B Siagian yang sudah sangat sabar tidak pernah mendapatkan Haknya yang Terzolimi adik DURHAKA & SERAKAH ini.

Membuat Laporan Kepolisian yang ditembuskan ke kantornya BRIN ASN DOKTOR. Badan Tenaga Atom Nuklir agar timbul efek jera & Pembelajaran bagi hidupnya untuk menghargai Seorang abang tertua yang bantu masukan dia PNS BATAN ,bantu biaya Sekolah hingga lulus S3 HUKUM UNPAD Cumlaud katanya namun Aklaknya  “ NOL “ ok serakah Harta Peninggalan orang tua kita tercinta.

Sumber : LBH Gakorpan / posta

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses