google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mad Romli Didoakan Warga Jadi Bupati yang Jujur, Amanah, Fathonah dan Tidak Korupsi.

Tangerang, postangerang.com

Warga Kabupaten Tangerang beramai-ramai mendoakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli-Irvansyah menang dan dilantik jadi bupati yang jujur, amanah, fathonah dan tidak korupsi, senin (23/09).

Hal tersebut menyusul penetapan KPU Kabupaten Tangerang yang menetapkan tiga pasang calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yakni Zulkarnain-Lerru, Mad Romli-Irvansyah dan Moch Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.

“Saya mendoakan pak H Mad Romli menang dan dilantik menjadi Bupati Tangerag yang jujur, amanah, fathonah dan tidak korupsi,” kata salah satu warga Pasar Kemis, Anita Minggu 22 September 2024.

Sementara salah satu warga lainnya Narni mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yakni H Mad Romli-Irvansyah.

Menurut dia Mad Romli adalah calon pemimpin yang jujur, amanah, fathonah dan tidak korupsi sehingga sangat pantas untuk menjadi Bupati Tangerang kedepan.

“Mari kita pilih pak H Mad Romli-Irvansyah calon pemimpin yang jujur amanah, fathonah dan tidak korupsi,” katanya.

Selain itu, warga sukamulya Sri Handayani juga turut mendoakan dan mendukung pasangan H Mad Romli-Irvansyah karena program yang digulirkan pasangan tersebut menurutnya pro rakyat.

“Sesuai tekadnya yakni melayani masyarakat Kabupaten Tangerang. Kami berharap ada pemerataan pembangunan jika Pak Mad Romli terpilih dan dilantik menjadi Bupati Tangerang,” pungkasnya.

Terpisah calon Bupati Tangerang H Mad Romli mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan doa-doa yang tulus dari masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Dukungan ini makin menguatkan tekad saya untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang. Insya Allah, saya jujur dan amanah, serta tidak korupsi sesuai tagline jujur dan amanah,” kata Mad Romli.

Mad Romli menambahkan berbagai program yang digulirkan memang mengedepankan kebutuhan masyarakat, dengan harapan terwujudnya visi Tangerang Unggul, Sejahteran dan Religius.

“Saya hibakan diri saya untuk melayani, segala urusan pribadi saya sudah selesai jadi saya nyalon bupati bukan karena sesuatu atau punya target tertentu tetapi murni tekad untuk melayani,” pungkasnya.

(asep red).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses