google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Selamat HUT Ke 5 Media Grup PT. PJMT Dan PT. PMM

Cianjur, postangerang.com – Selamat Ulang tahun yang Ke 5, PT PJMT dan PMM, Meliputi media POS INDONESIA.NET, POS INTERNASIONAL, POS INDONESIA NEWS, JAKARTA KOMA, POS   TANGERANG, POS INDONESIA NET, POS BANTEN. Hari ini, 31 Juli 2024, rekan-rekan media mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-5 buat Seluruh media On Line yg ada di bawah  perusahan PT PJMT dan PMM, dan berharap dapat terus meraih kesuksesan serta mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam mengungkap fakta korupsi dan kriminalitas.

 

Acara yang sangat istimewa ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menggetarkan semangat nasionalisme dan kebanggaan kita sebagai anak bangsa.

 

Acara dilanjutkan dengan ceramah yang di  bawakan oleh pimpinan perusahan Dr,c, HEVVI HENRIZAN M,SI, yang mengangkat tema “Menjadi Manusia yang Baik Bagi Bangsanya dan Menjadi Jurnalis yang Bermanfaat”.

 

Dalam ceramahnya, HEVVI HENRIZAN menekankan pentingnya integritas, kejujuran dan tanggung jawab dalam setiap karya tulis yang dihasilkan oleh jurnalis. Beliau juga mengingatkan agar selalu memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Selanjutnya, kata sambutan dari Pimpinan POS TANGERANG, ASEP JUANDA MM, yang menyampaikan rasa senang dan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan para pimpinan perusahan media yang telah mendukung POS  TANGERANG selama lima tahun terakhir.

 

ASEP JUANDA berharap agar POS TANGERANG terus maju dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

 

Pidato dilanjutkan oleh Siahaan SH, sebagai Pimpinan Redaksi POS TANGERANG, yang menyampaikan harapannya agar POS TANGERANG dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi dunia jurnalistik di Indonesia.

 

Tidak kalah pentingnya, sambutan dari Koordinator Wilayah POS TANGSEL, Haerul , yang menyampaikan rasa syukur bisa hadir dalam perayaan ulang tahun yang ke-5 ini. Beliau berharap agar Post Tangerang, terus maju dan menjadi media yang terpercaya di mata masyarakat.

 

Dr,c, HEVVI HENRIZAN MSI. dalam sambutannya, menekankan pentingnya saling mendukung antara media atau pers yang ada di Tangerang dan sekitarnya. Kerjasama yang baik antara media diharapkan dapat meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua PT PMM, yang mewakili Dr,c, HEVVI HENRIZAN M,SI. yang memberikan sambutan dan dukungannya kepada Post Tangerang

 

Sebagai penutup, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kharina Rosa Sinaga sebagai simbol rasa syukur dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi Post Tangerang.

 

Semoga Post Banten, Post nasional semakin sukses, terus dipercaya oleh masyarakat, dan mampu mengungkap fakta-fakta penting dengan integritas tinggi. Selamat ulang tahun ke-5, Banten Post, nasional post, Tangerang post, Jakarta koma, post Jakarta, post Bogor, post Tangsel, post Grup lainya. Yang Meliputi sampai dua puluh media. 

 

ASEP JUANDA

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses