google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Wakil ketua DPRD provinsi Banten Bagikan Ratusan Paket Kurban.

Banten, postangerang.com

Wakil ketua DPRD Provinsi Banten, dari praksi PDI-Perjuangan H, BARHUM, HS, S,IP M,IP, bersama warga dalam acara kurban di kediamannya Kampung kebon kopi, Pandawa RT 03 / RW 10, desa pangkalan kecamatan teluk Naga, kabupaten Tangerang, Banten. Senin ( 17 Juli 2024 ).

Wakil ketua DPRD Provinsi Banten dari prasi PDI-Perjuangan. H BARHUM, HS, S,IP, M,IP, membagikan 700 paket daging kurban kepada warga di sekitar kediamannya di Kampung Kebon kopi Pandawa, RT 3,/ RW 10, desa pangkalan kecamatan teluk Naga Kelurahan Tangkerang, provinsi Banten Senin ( 17/juli/2024 ).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar.

H BARHUM HS, SIP, MIP. menjelaskan, tahun ini ia berkurban 2 ekor, satu ekor sapi, satu ekor lagi kerbau. dengan berat bobot sekitar tujuh kwintal.

Di katakannya, kurban rutin dilaksanakan tiap tahun sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap sesama.

“Alhamdulillah tahun ini saya masih diberi kesempatan untuk berkurban. Setelah selesai disembelih daging oleh panitia langsung diberikan kepada sekitar 700 warga yang berada di sekitar rumah,” H, BARHUM, kepada wartawan

Dirinya berharap, dengan kurban ini bisa sedikit membantu warga untuk bisa mengonsumsi daging yang sehat dan halal pada momen Idul Adha 1445 Hijriah.

Menurutnya, Idul Adha mengajarkan keikhlasan dan kepedulian sosial.

Nilai-nilai tersebut tentunya harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sepanjang tahun, tidak hanya momen Idul Adha ajah.

Sementara, Salah satu warga setempat yang menerima paket daging kurban yg tidak mau di sebut namanya itu. mengaku bersyukur.

Menurutnya, daging kurban dari
Bp Wakil ketua DPRD provins Banten, sangat membantu untuk bisa menikmati daging di momen Idul Adha.

“Alhamdulillah sangat berterima kasih kepada BARHUM SIP, SIP, M,IP, yang sudah berkurban. Kami sebagai warga sekitar rumah sangat terbantu,” tukasnya.

( ASEP JUANDA )

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses